Horor! Saat Tidur Ibu Hamil di Makassar Diserempet Peluru Nyasar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Peluru nyasar kembali terjadi, kali ini dialami seorang ibu hamil, Aini (28), di Makassar saat sedang tidur di rumahnya. Beruntung Aini dan janinnya selamat.

Peristiwa itu terjadi saat Aini sedang tidur di rumahnya di Lorong Susan, Jalan Veteran Selatan, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Mamajang, Sabtu 21 September 2019. Aini saat itu sedang tertidur pulas di kamarnya di lantai 2 sekitar pukul 03.00 Wita.

“Saya kaget tiba-tiba terdengar suara seperti lemparan batu di seng, saya merasakan perih di pinggul kanan tapi tidak mengeluarkan darah,” ujarnya.

Terdapat bekas lubang peluru di plafon kamar korban. Karena kejadian peluru nyasar ini, keluarga Aini datang ke Mapolsek Mamajang.

Anggota Polsek Mamajang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syamsuddin Hehanusa langsung ke lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP.

“Proyektil yang mengenai korban dibawa ke Labfor Polri untuk diuji balistik, sedangkan korban akan kami bawa untuk divisum di RS Bhayangkara,” katanya.

Anggota Polsek Mamajang saat ini masih melakukan penyelidikan. Polisi juga meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar rumah korban.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini