Home Gaya Hidup Home Alone Reborn, Disney Siap Hadirkan Macaulay Culkin

Home Alone Reborn, Disney Siap Hadirkan Macaulay Culkin

0
516

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik bagi kalian penggemar film Home Alone. Film tahun 90an ini bakal didaur ulang Disney Plus.

Tak cuma itu, Disney dikabarkan kembali memunculkan aktor Macaulay Culkin sebagai kameo. Sebelumnya, proyek ini pertama kali diumumkan pada awal Agustus lalu.

Diketahui, Culkin berperan sebagai Kevin McCallister dalam Home Alone (1990) dan Home Alone 2: Lost in New York (1992). The Sun menyebutkan, untuk proyek kali ini Culkin dibayar 2,5 juta poundsterling atau setara Rp 49 miliar.

Sebuah sumber menyatakan kepada The Sun, Home Alone tak bakal lengkap tanpa pria berusia 39 tahun itu. Bahkan para petinggi Disney sendiri disebut berusaha keras menampilkan Culkin.

“Home Alone tak bisa komplit tanpa bintang show, Macaulay. Bos-bos Disney sampai putus asa, menginginkannya tampil dan mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya,” ujar sumber tersebut, mengutip NME, Jumat 10 April 2020.

Home Alone versi mendatang yang disutradarai oleh Dan Mazer ini juga menampilkan Rob Delaney dan Ellie Kemper. Keduanya berperan menjadi pasangan ‘yang sedang dalam misi menyelamatkan rumah tangga dari prahara ekonomi, berperang bersama seorang anak lelaki yang memiliki pusaka curian’.

Karakter utama Home Alone mendatang pun akan dimainkan oleh aktor Archie Yates, dan peran itu dipastikan bukan sebagai Kevin McCallister. Sebelumnya, Yates membintangi film Jojo Rabbit.

Hingga berita ini diturunkan, Disney belum memberikan tanggapan atas rumor ini. Mereka diketahui juga berencana menggarap ulang Night at the Museum, Cheaper by the Dozen, dan Diary of a Wimpy Kid. Semua film tersebut ditargetkan tayang perdana pada November mendatang.

Pada awal tahun ini, Disney mengumumkan memiliki lebih dari 25 serial orisinal, 10 film orisinal, dan dokumentasi, serta tayangan spesial untuk 12 bulan pertama usai perilisan Disney Plus. Dalam rencana itu termasuk serial The Mandalorian, dua film lepasan yang menceritakan dua karakter dari Toy Story, juga serial dokumentasi The World According to Jeff Goldblum.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here