Hollywood Gempar! Bos Universal Music Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar mengejutkan datang dari dunia musik. CEO Universal Music Group, Sir Lucian Grainge positif terinfeksi Virus corona.

Sir Lucian Grainge saat ini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles. Namun, perwakilan Universal Music Group (UMG) enggan mengomentari lebih lanjut hal tersebut.

Kondisi itu menggemparkan para tokoh dan pesohor Hollywood yang menghadiri acara ulang tahun ke-60 Lucian Grainge pada 29 Februari lalu di Palm Springs.

Tak hanya itu, orang-orang besar lainnya seperti CEO Apple Tim Cook, manajer musik ternama Irving Azoff dan Wakil Presiden Senior Apple Eddy Cue juga menghadiri pesta lainnya pada 15 hari. Juru bicara Apple dan perwakilan Azoff menolak berkomentar.

Acara pesta Sir Lucian Grainge itu diadakan di Madison Club La Quinta, kawasan tempat tinggal pribadi yang dilengkapi lapangan golf. Diberitakan Variety, Kris Jenner memiliki rumah seharga 12 juta US dolar dengan tujuh kamar tidur di kawasan itu.

Beberapa tokoh Hollywood juga tinggal di lingkungan tersebut mulai dari Kanye West serta Kim Kardashian, Rande Gerber bersama Cindy Crawford, Sly Stallone, Scooter Braun, Ray Romano, serta Alan Smolinsky.

Kini, seluruh fasilitas bersama yang berada di Madison Club telah ditutup setelah Lucia Grainge dikonfirmasi terinfeksi corona.

Selain itu, kantor pusat UMG di Santa Monica, California juga telah ditutup sejak Jumat (13/3) setelah, kala itu, mengonfirmasi satu karyawan yang ternyata Grainge, positif corona. Seluruh karyawan sejak saat itu diminta bekerja dari rumah.

Dalam surat edaran kepada pekerja, pihak UMG menyatakan serius menangani virus corona. Sehingga, mereka langsung menutup kantor apabila terdapat satu saja orang yang terinfeksi virus corona.

“Sehingga kami segera menutup seluruh kantor di Santa Monica. Semua karyawan di Santa Monica wajib bekerja dari rumah hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis surat edaran tersebut.

Sir Lucian Grainge merupakan sosok berpengaruh dalam industri musik Hollywood dan dunia. Ia merupakan bos dari Universal Music Group yang kini menjadi label terbesar di dunia, dan menaungi banyak musisi besar seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Lady Gaga, Elton John, Kanye West, hingga Maroon 5.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini