Hasil Liga Inggris: MU Menang Dramatis, Chelsea Pesta Gol

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Dua laga Liga Premier Inggris rampung digelar Minggu 19 September 2021 malam WIB. Beriktu hasil laga selengkapnya.

Berlaga di London Stadium, Manchester United meraih kemenangan dramatis atas West Ham United dengan skor 2-1. Dua gol Setan Merah dicetak Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard. Gol tunggal West Ham United dicetak Said Benrahma.

MU, yang sempat tertinggal lebih dulu, bisa menyamakan skor melalui Ronaldo. Kemudian, gol kemenangan dicetak Lingard satu menit jelang laga usai.

Kemenangan yang sudah ada di depan mata nyaris hilang ketika wasit memberikan penalti untuk West Ham United di injury time. David De Gea menjadi pahlawan The Red Devils dengan menepis tendangan penalti yang dieksekusi Mark Noble.

Di laga lain, Chelsea meraih kemenangan telak 3-0 atas Tottenham Hotspur. Main di kandang lawan, The Blues tampil efektif dan mencetak tiga gol melalui Thiago Silva, N’Golo Kante, dan Antonio Rudiger.

Chelsea, Liverpool, dan MU sama-sama mengemas 13 poin dan duduk di posisi satu, dua, dan tiga. Perbedaan ketiga tim hanya selisih gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini