Hari Ini, Jakarta Bakal Diguyur Hujan Deras Disertai Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hari ini, Minggu 22 Maret 2020 diprediksi oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) wilayah Jakarta akan diguyur hujan disertai petir dan angin.

Melalui informasi yang dalam laman resminya, Minggu, BMKG menyebutkan bahwa wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan mengalami hujan ringan pada siang hingga sore.

Hujan ini didukung oleh kondisi berawan pada Sabtu malam hingga Senin dini hari. Selain itu diperkirakan suhu akan ada di kisaran 24-32 derajat celcius.

Sementara itu, kondisi cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan berawan sejak pagi sampai malam hari dengan kisaran suhu yang serupa.

Sedangkan kondisi di Kabupaten Kepulauan Seribu diperkirakan akan hujan ringan di Minggu pagi dan berawan pada siang sampai malam.

Untuk laporan ketinggian muka air di sejumlah pos pengamatan dan pintu air di Jakarta mayoritas normal. Begitu pula debit air di Bendung Katulampa, Bogor, tidak menunjukkan kenaikan muka air yang patut diwaspadai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini