Hari Ini Cuaca 6 Wilayah Jakarta Cerah Berawan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Cuaca di enam wilayah DKI Jakarta hari ini, Jumat 20 September 2019, bakal cerah berawan. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), kondisi ini akan berlangsung sepanjang hari.

Berdasarkan pantauan dari situs resmi BMKG yaitu www.bmkg.go.id, suhu wilayah Jakarta Barat diprediksi berkisar 25-34 derajat Celsius dengan kelembapan 50-85 persen. Sedangkan Jakarta Pusat, suhu diprediksi antara 25-33 Celsius dengan kelembapan 60-90 persen.

Wilayah lainnya yaitu Jakarta Selatan dan Timur tidak jauh berbeda dengan Jakarta Pusat maupun Barat. Suhu dan kelembapan di Jakarta Selatan dan Timur justru sama yaitu 24-34 derajat Celsius dan kelembapan udara sebesar 45-85 persen.

Untuk Jakarta Utara tidak jauh berbeda. Cerah berawan akan terjadi sepanjang hari dengan suhu 25-30 derajat Celsius dan kelembapan udara sebesar 60-90 persen.

Sementara Kepulauan Seribu, suhu akan berkisar 26-30 derajat Celsius dan kelembapan udara sebesar 65-90 persen.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini