Hari Ini, 4 Wilayah di Jakarta Bakal Dilanda Hujan Disertai Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta kepada warga untuk waspada. Pasalnya, hari ini, Kamis 16 Januari 2020 sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan disertai petir hari ini.

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan dini hari,” tulis BMKG dalam situs resminya.

Pada siang hari, hujan diprediksi hanya akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, sementara hujan disertai petir akan melanda Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada malam harinya, hujan mengguyur Jakarta Selatan-Jakarta Timur, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diperkirakan berawan. Sementara itu, pada dini hari, hujan akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta.

Adapun suhu Jakarta hari ini diperkirakan berkisar 24-32 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan udara berada di angka 75-100 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini