Geger! Warga Tapanuli Utara Dihebohkan dengan Kehadiran ‘Drakula’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Puluhan ternak di Dusun Pargompulan, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) mati secara mendadak karena kehabisan darah.

Puluhan ternak milik warga tersebut diisap darahnya yang diduga sebuah mahluk. Namun, sampai saat ini, tim yang diterjunkan untuk melakukan perburuan belum menemukan makhluk yang membunuh dan diduga mengisap darah hewan-hewan itu.

“Tadi malam ada dapat diburu, tapi makhluknya bukan itu,” kata Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Selasa 23 Juni 2020.

Pencarian masih dilakukan. Masyarakat bersama tim dari BBKSDA, dan TNI, Polisi aparat kecamatan dan desa terus melakukan perburuan sekaligus mencari petunjuk baru.

Beberapa CCTV dipasang di beberapa kandang yang diperkirakan bakal didatangi makhluk pengisap darah itu. Namun hingga kini belum ada yang tertangkap kamera.

Nikson juga mengimbau agar peternak di Desa Pohan Tonga membuat perangkap di dekat kandang. “Mereka kita harapkan terus waspada. Yang punya ternak dibuat kandangnya yang bagus, dipasang jebakan di sana,” katanya.

Sebelumnya, puluhan hewan ternak milik warga Dusun Pargompulan mati dengan kondisi terluka dan kehilangan darah. Beberapa spekulasi muncul terkait kejadian misterius ini, termasuk yang berbau mistis.

Kasus misteri ini terjadi di desa itu sejak sekitar dua pekan lalu. Hewan ternak yang ditemukan mati mulai dari ayam, bebek, hingga babi. Selain terluka dan kehilangan darah, ada pula yang isi perutnya hilang. Di beberapa lokasi ditemukan jejak dan bekas cakaran yang juga masih misterius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini