French Open: Wakil Indonesia Tersisa Dua

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – French Open 2021 Super 750 sudah memasuki babak semifinal. Indonesia tinggal menyisakan dua wakil yang apesnya harus saling berhadapan.

Wakil pertama yang lolos adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka mengalahkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-13 dan 22-20.

Satu wakil lagi yang lolos adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka menyingkirkan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 23-21 dan 21-18.

Di semifianl, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian akan saling berhadapan. Kabar bagusnya adalah, Indonesia sudah memastikan satu wakil lolos ke final dari ganda putra.

Dua wakil Merah Putih lainnya tersisih di perempatfinal. Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavanti dikalahkan pasangan asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, 19-21 dan 11-21.

Kemudian, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga tersingkir setelah dikalahkan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, 21-16, 19-21, dan 13-21.

“Di game pertama kami sudah benar mainnya. Di game kedua sayang ya karena sudah unggul tapi mereka bisa mengejar. Di game ketiga kami akui tenaga kami cukup terkuras dan mereka lebih tahan,” ujar Ahsan.

“Secara permainan jauh lebih membaik dibanding di Denmark Open minggu lalu. Untuk saat ini, kami mau mengembalikan dulu kebugaran sebelum berlaga lagi di Jerman minggu depan. Yang terpenting sekarang adalah tetap sehat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini