French Open: Dua Wakil Indonesia Rontok di Babak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Dua wakil Indonesia rontok di babak pertama French Open 2021 Super 750. Dengan demikian, tersisa delapan wakil Merah Putih berlaga di babak kedua.

Wakil Indonesia pertama yang tumbang adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka dikalahkan pasangan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, 12-21 dan 16-21.

Satu wakil lain yang juga tersingkir di babak pertama adalah ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka disingkirkan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, 22-24 dan 17-21.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus berjuang keras meraih kemenangan di babak pertama. Mereka sempat dua kali tertinggal di penghujung laga, tapi bisa meraih kemenangan 22-20 dan 21-19 lawan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei.

“Di awal game kita emang kurang in, tapi setelah berjalan pertandingan kita sudah oke. Saya berpikir buat maksimal setiap pertandingan. Besok harus lebih banyak lagi pemanasan dan lebih siap lagi,” kata Praveen.

“Game pertama setelah break agak lengah jadi ikut mainnya mereka. Game kedua pun juga gitu. Ketinggalan terus kan. Untungnya pas point kritis mereka lebih banyak mati sendiri. Yang pasti fokus lagi dan semangat lagi. Berusaha maksimal supaya bisa lebih konsisten di setiap pertandingannya,” timpal Melati.

Wakil Indonesia yang lolos di hari kedua French Open 2021:

  1. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
  2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
  3. Siti Fadia Silva Ramadantai/Ribka Sugiarto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini