FPI Makassar Inisiatif Copot Sendiri Baliho Habib Rizieq

Baca Juga

MATA INDONESIA, MAKASSAR – Para anggota Front Pembela Islam (FPI) di Makassar berinisiatif menurunkan sendiri baliho Habib Rizieq Shihab. Aksi ini dipromotori oleh orang nomor dua FPI Sulawesi Selatan yang bernama Ustaz Agus.

Upaya tersebut pun direspon positif oleh Kasatpol PP Makassar Iman Hud. Ia mengatakan, upaya FPI ini sebagai cara untuk menghindari polemik dan keributan.

“Jadi kita tidak perlu turunkan karena Ustaz Agus menurunkan sendiri, bahkan dalam waktu dekat lagi Satpol PP dan FPI akan bersama-sama menurunkan baliho Habib Rizieq,” ujarnya di Makassar, Senin 23 November 2020.

Iman juga mengungkapkan bahwa sebelum penurunan baliho tersebut, Satpol PP Makassar telah melakukan komunikasi dengan FPI Makassar untuk menurunkan baliho Habib Rizieq. Tujuannya agar menghindari polemik atau gagal paham di tengah-tengah masyarakat.

Ia juga menilai komunikasi itu perlu dilakukan untuk menghindari pihak yang ingin memancing keributan terkait penurunan baliho Habib Rizieq.

“Apalagi saat ini Makassar akan menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) dimana keributan sangat mudah dipancing oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini