Formula E Digelar 4 Juni 2022, Lokasi Lintasannya Masih Dirahasiakan Anies

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI), Ahmad Sahroni ditunjuk oleh Gubernur DKI Anies Baswesdan sebagai ketua pelaksana Formula E, dan Bambang Soesatyo sebagai Ketua Panitia Pengarah.

Peran keduanya menjadi bagian dari penentuan keputusan lokasi Formula E yang akan dilaporkan kepada Presiden Joko Widodo.

Ketua IMI Bambang Soesatyo menyampaikan, lokasi lintasan Formula E ditentukan atas hasil keputusan bersama Formula E Operation (FEO), PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dan IMI.

“Terkait lokasi sirkuit dan penyelenggaraan Formula E nantinya akan ditentukan bersama antara FEO, IMI dan Jakpro. Selanjutnya hasil dari penentuan lokasi tersebut akan dilaporkan ke Presiden Joko Widodo,” katanya.  

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan event internasional ini akan berlangsung pada 4 Juni 2022.

Anies mengungkapkan bahwa kegiatan Formula E pada tahun depan mengadopsi skema kolaborasi. Sehingga Jakpro akan berkolaborasi dengan IMI dalam mengorganisir event tersebut.

Dengan skema kolaborasi tersebut, Anies berharap kegiatan Formula E akan berjalan sukses dan lancar. Terlebih IMI telah berpengalaman dalam menyelenggarakan event balapan, baik itu roda dua, roda empat, maupun yang lainnya.

Co-founder Formula E, Alberto Longo mengatakan ingin menjadikan event Formula E di Jakarta sebagai event balap mobil listrik paling sukses dalam sejarah.

“Saya akan memastikan bahwa acara Formula E akan menjadi salah satu acara paling sukses dalam sejarah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini