Fix! Euro 2020 Ditunda hingga 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Piala Eropa atau Euro 2020 adalah gelaran internasional paling terdampak corona atau Covid-19, selain Olimpiade Tokyo yang juga dilaksanakan tahun ini.

UEFA telah melakukan rapat untuk menentukan nasib Euro 2020, apakah tetap dilanjutkan dengan segala risiko yang ada, ataukah diundur hingga waktu tertentu. Sebanyak 55 federasi sepak bola mengikuti rapat ini untuk bersama-sama memutuskan yang terbaik.

Namun, bocoran datang dari Sky Sports. Media olahraga tersebut memberitakan bahwa EUFA telah memutuskan menunda Euro 2020 selama satu tahun. Artinya, Piala Eropa akan digelar pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021 mendatang.

“UEFA hari ini mengumumkan penundaan UEFA Euro 2020 yang seharusnya digelar pada bulan Juni dan Juli tahun ini,” tulis pernyataan UEFA.

Selain itu,  UEFA membeberkan bahwa mereka akan menjadwalkan ulang sejumlah agenda internasional, termasuk penyelenggaraan babak playoff.

Pandemi virus corona di Eropa belum membaik. Liga-liga pun masih ditunda. Banyak pemain yang menjadi korban corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini