Drumer Band Berinisal JH Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Narkoba kembali menjerat musisi Indonesia. Kali ini drummer band sekaligus disk jockey (DJ) berinisial JH ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara. Barang bukti berupa sabu disita dalam penangkapan JH.

“Iya betul. Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara telah mengamankan seorang drummer grup band dan DJ remix inisial JH atas keterlibatan penyalahgunaan narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara AKBP Kurniawan, Kamis 3 September 2020.

JH ditangkap pada Rabu 2 September 2020 sebuah hotel di Jakarta Utara. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini.

Untuk jumlah barang haram tersebut, pihaknya masih melakukan penimbangan berapa berat dari sabu yang berhasil diamankan tersebut. “Sementara ini masih kita timbang dan kita pastikan di labfor ya. Masih proses penyelidikan semua,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini