Djuwarti Pranowo dan Willy Rumondor Meninggal, Dua Artis Ini Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung Srimulat dan juga artis Kezia-Angel Karamoy. Ketiga artis ini kehilangan orang tercintanya di hari Minggu 19 April 2020.

Nunung ditinggal sang ibundan, Djuwarti Pranowo, yang tutup usia pada umur 83 tahun di kediamannya, Sumber, Solo. Djuwarti meninggal sekitar pukul 14.00 WIB dan meninggalkan 7 orang anak.

Sebelumnya, Ibunda Nunung sempat dirawat di salah satu Rumah Sakit di Solo dan di diagnosis Kanker Lidah. Nunung dan suaminya July Jan Sambira, sempat menjenguk ibunya yang masih di Rumah Sakit.

Sementara artis Kezia dan Angel Karamoy ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang ayah, Willy Rumondor. Kezia menyampaikan kabar duka itu dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Adik Angel Karamoy ini mengunggah foto saat sedang bersama dengan sang ayah. “Selamat jalan daddy .. maafin kalau Kezia ada salah. Daddy tahu Kezia sayang daddy selalu dan selamanya,” tulis Kezia Karamoy.

“Tungguin Kezia nanti kumpul lagi, ya daddy. Udah sehat daddy, udah senang karna pasti daddy sama Tuhan Yesus . #kuatkanakuTuhan,” lanjutnya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Willy Rumondor. Dalam unggahan di Instagram Story, Kezia menyampaikan permintaan maaf kepada sang ayah.

“Selamat jalan daddy. Maafin Kezia daddy. I love you so much..daddy pasti sudah sama Tuhan Yesus,” tulis Kezia Karamoy.

Asal tahu saja, Willy Rumondor merupakan ayah sambung dari Kezia dan Angel Karamoy. Sementara, ayah kandung mereka adalah Vence Karamoy, yang juga telah tiada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini