Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, YouTuber Turah Parthayana Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Heboh kasus dugaan pelecehan diduga dilakukan YouTuber Turah Parthayana menjadi trending di Twitter kemarin. Turah akhirnya buka suara terkait tudingan tersebut.

Turah dituduh melakukan pelecehan seksual di asrama di Tomsk, Rusia. Korban adalah teman satu asrama asal Indonesia berinisial J. Insiden ini terjadi pada November 2019 lalu.

Insiden pelecehan seksual yang diduga dilakukan Turah diungkap akun Twitter @sandi_sa119. Kejadian tersebut bermula ketika Turah hendak mengajak J menonton film horor di kamar asrama temannya, Dani.

[Baca juga: Viral di Twitter, YouTuber Turah Parthayana Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Rusia]

Melalui Instagram Story, Turah akhirnya buka suara. Dia mengatakan, untuk masalah dugaan pelecehan seksual, bisa ditanyakan langsung ke Kedutaan Besar RI di Moskow.

“Guys tadi aku habis ambil izajah dari KBRI sekalian tadi konsultasi dan memenuhi panggilan dari KBRI. Untuk mengklarifikasi berita simpang siur tentang masalah tahun 2019 ini, lebih baik aku serahkan semuanya ke KBRI Moskow untuk berbicara,” tulis Turah.

“Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan kalau kalian ingin bertanya-tanya tentang masalah ini, lebih baik langsung tanya ke KBRI saja. Buat teman-teman semuanya, terima kasih atas support moralnya kepada saya,” lanjut Turah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini