Ditanya Soal Sekuel Joker, Joaquin Phoenix: Saya Tidak Mau!

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Joaquin Phoenix menegaskan bahwa dirinya tidak sepakat, bahkan tidak mau jika film ‘Joker’ yang dibintanginya dibuatkan sekuel oleh rumah produksi Warner Bros.

Sejauh ini, Joker telah meraup keuntungan yang sungguh gila, yakni 930 juta dolar AS. Tapi, rencana Warner Bros membuat sekuel film itu ditentang keras Phoenix, yang berkata ia hanya mau bermain sekali saja, tidak untuk kedua kali.

“Anda akan terjebak dalam melakukan sesuatu berulang kali, yang tidak membuat Anda bergairah,” kata Phoenix, seperti dikutip dari IndieWar, Jumat 8 November 2019.

Phoenix berkata, ia tidak akan menandatangani perjanjian untuk pembuatan sekuel Joker, meski ditawarkan oleh pihak produser. Baginya, film itu cukup sekali saja, dan sudah disampaikannya ke sutradara Philip Todd.

Bagi Phoenix, tidak ada alasan untuk membuat sekuel Joker, meski film pertamanya mendulang kesuksesan besar. Namun, Phoenix memberi pengecualian, jika ada gagasan yang benar-benar baru, maka ia siap mengulangi kehebatan aktingnya memerankan sosok musuh abadi Batman tersebut.

Ia menginginkan adanya titik referensi sinematik yang berbeda dari film pertama, jika sekuel Joker akan digarap.

 

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini