Ditagih Utang, Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Anak Bupati Majalengka Karna Sobahi berinisial IN menembak seorang kontraktor saat ia ditagih utang pengerjaan proyek di Kabupaten Majalengka. Hal itu dibenarkan oleh Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah.

Ia mengatakan penembakan dilakukan di sebuah rumah toko (ruko) di kawasan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Minggu 10 November 2019 malam.

“Ada laporan mengenai terjadinya peristiwa pengeroyokan dan menggunakan senjata api dengan korban atau pelapor saudara Panji,” katanya.

Hidayat mengatakan insiden itu bermula saat korban menagih biaya proyek yang sudah dikerjakan pada April 2019. Keduanya kemudian sepakat janjian di sebuah ruko.

“Panji ini menagih uang hasil proyeknya kurang lebih Rp 500 juta. Enggak tahu bagaimana ceritanya, mungkin ada persinggungan, saudara IN ini mengeluarkan pistol. Sementara itu saja, kita masih proses penyelidikan,” katanya.

Hidayat mengatakan utang Rp 500 juta tersebut sudah dibayarkan pelaku. Namun pihaknya belum mengetahui motif IN menembak. “Itu yang masih dalam proses penyidikan,” katanya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini