Diduga Lakukan Kekerasan pada Pacar, Ryan Giggs Ditahan Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Wales, Ryan Giggs ditahan pihak kepolisian dengan dugaan melakukan kekerasa pada pacarnya, Kate Greville.

Giggs diduga melakukan kekerasan pada Kate, yang sudah dipacari selama tiga tahun. Polisi mendapat laporan dan datang ke rumah di daerah Worsely.

Salah satu perwakilan Giggs membantah tuduhan polisi. Legenda Manchester United itu dikabarkan bersikap baik dan kooperatif saat dibawa ke kantor polisi.

“Tuan Giggs membantah semua tuduhan tindakan kekerasan yang dituduhkan kepadanya. Dia bersikap kooperatif dengan kepolisian dan akan terus membantu polisi dalam proses penyelidikan,” kata perwakilam Giggs, dikutip dari Mirror, Selasa 3 November 2020.

Giggs dikabarkan tinggal satu rumah dengan Kate atau tidak jauh dari rumah mewah pribadi Giggs di jalan yang sama. Sebelumnya, Giggs menginap di Hotel Football miliknya di samping Stadion Old Trafford, Manchester, untuk menonton pertandingan melawan Arsenal.

Kemudian, Giggs pindah ke Hotel Stock Exchange dimana Giggs menjadi salah satu pemilih saham di pusat kota Manchester, sebelum akhirnya pergi ke rumah Kate di Worsely. Giggs dan Kate berpacaran sejak 2017.

“Police mendapat panggilan sekitar pukul 10.05 Minggu malam atas laporan masyarakat. Seorang wanita berusia 30-an mengalami luka kecil dan tidak membutuhkan perawatan. Pria berusia 46 tahun ditahan atas dugaan kekerasan,” ujar kepolisian Greater Manchester.

Giggs tak lama berada di kantor polisi. Dia dilepaskan dengan jaminan. Tapi, penyelidikan akan tetap dilanjutkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini