David Beckham dan Victoria (Foto: Standard)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesepakbola pacaran dengan selibritis bukan hal baru. Tapi, ada beberapa nama yang dulu kalah top dibandingkan kekasihnya.

Sepak bola sulit dipisahkan dari wanita-wanita cantik. Biasanya, pesepakbola dengan mudah mendapatkan wanita cantik berprofesi model, bintang film, atau penyanyi.

Dulu, mungkin tak banyak yang tahu siapa sosok David Beckham. Tapi, Beckham mulai disorot setelah pacaran dengan Victoria, personel girl band Inggris, Spice Girls.

Berikut deretan pesepakbola yang dulu kalah top dibandingkan pacarnya

1. David Beckham dan Victoria Adams
Beckham dan Victoria pertama kali kenalan di 1997. Ketika itu Beckham mengundang Spice Girls menonton langsung pertandingan Manchester United. Saat itu, Beckham belum sepopuler saat ini. Kehadiran Victoria langsung membuat nama Beckham meroket. Tapi, beberapa tahun kemudian, Beckham mulai dikenal karena keahliannya di sepak bola terutama kepiawaiannya memberikan umpan akurat dan tendangan bebas. Keduanya menikah dan dikaruniai empat anak.

2. Gerard Pique dan Shakira
Pique dan Shakira bertemu di lokasi syuting pembuatan video klip lagu ofisial Piala Dunia 2010 Afrika Selatan bertajuk ‘Waka Waka’. Saat itu Pique dipanggil masuk ke skuat Timnas Spanyol. Pique belum dikenal banyak orang saat itu meski bermain di klub top Barcelona. Kepopuleran Pique jauh di bawah Shakira, yang merupakan penyanyi pop kelas dunia. Keduanya juga sudah menikah dan memiliki dua anak.

3. Ashley Cole dan Cheryl Tweedy
Cole bertemu denga Cheryl di 2004 saat masih memperkuat Arsenal. Saat itu nama Cole masih belum terkenal, tapi pemain Inggris itu mulai menjadi perbincangan karena pacaran dengan Cheryl, yang merupakan juri ajang pencarian bakat X Factor. Cheryl juga berprofesi sebagai penyanyi yang tergabung di girl band Girls Aloud. Keduanya menikah di 2006, tapi harus berpisah di 2010 karena isu perselingkuhan.

4. Adil Rami dan Pamela Anderson
Adil Rami sempat menjadi perbincangan ketika mengumumkan jalinan kasihnya dengan artis sekaligus model seksi, Pamela Anderson. Meski menjadi bagian skuat Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018, nama Rami tak begitu dikenal seperti Paul Pobga. Rami semakin menjadi sorotan ketika mengaku pernah berhubungan seks 12 kali dalam satu malam bersama Pamela. Hubungan keduanya kandas di tengah jalan di 2019.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here