Denmark Open: Jepang Juara Umum, Indonesia Gigit Jari

Baca Juga

MATA INDONESIA, ODENSE – Jepang meraih tiga gelar di Denmark Open 2021 Super 1000. Di sisi lain, nggak ada satu pun wakil Indonesia yang berlaga di final.

Gelar pertama Jepang diraih tunggal putri Akane Yamaguchi. Dia mengalahkan wakil Korea Selatan, An Se-young, yang terpaksa mundur di gim ketiga karena cedera.

Kemudian, giliran ganda putra yang menyumbang gelar untuk Jepang. Takuro Hoki/Yoga Kobayashi menundukkan wakil tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 21-18 dan 21-12.

Ganda campuran mempersembahkan gelar ketiga untuk Jepang. Yuta Watanabe/Arisa Higashino menyingkirkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 21-18 dan 21-19.

Jepang nyaris meraih gelar keempat di tunggal putra. Sayang, Kento Momota gagal menaklukkan wakil tuan rumah, Viktor Axelsen. Unggulan pertama itu kalah 22-20, 18-21, dan 12-21.

Cina meraih satu gelar di nomor ganda putri melalui Huang Dong Ping/Zheng Yu yang mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Sheung Chan, 21-15 dan 21-17.

Tidak ada wakil Indonesia yang berlaga di final. Laju terjauh hanya sampai babak semifinal, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tommy Sugiarto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini