Debut di Hollywood, Lee Min Ho Bakal Bintangi Serial ‘Pachinko’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Min-ho dikonfirmasi membintangi serial orisinal Apple yang bertajuk ‘Pachinko’. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari novel bertajuk serupa karya Min Jin Lee.

Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran korea. Kisah mereka dimulai dengan cinta terlarang.

Cerita itu keluarga imigran itu kemudian berkembang ke sebuah perjalanan antara Korea, Jepang, dan Amerika untuk menceritakan perang, perdamaian, cinta, kehilangan, kemenangan, dan juga perhitungan. Bisa dibilang serial ini menjadi debut Lee Min Ho di Hollywood.

Lee Min-ho akan beradu akting dengan sederet artis Asia lainnya, seperti Jin Ha (Devs, Love Life), Anna Sawai (Fast & Furious 9, Ninja Assassin), Minha Kim (Call, After Spring), Soji Arai (Cobra Kai, Legacies), dan Kaho Minami (Angel Dust, Household X).

Lee Min-ho akan memerankan Hansu, karakter yang digambarkan sebagai orang asing dan penuh teka-teki. Ia diduga berhubungan dengan kelompok kejahatan yang memicu hubungan percintaan terlarang dengan konsekuensi besar.

Pachinko akan diceritakan dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Proses produksi Pachinko akan dimulai pada 26 Oktober 2020.

Serial ini ditulis oleh Soo Hugh (The Terror, The Whispers) yang juga berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner. Kogonada dan Justin Chon berperan sebagai sutradara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini