Lee Min Ho (Foto: Preview)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Min-ho dikonfirmasi membintangi serial orisinal Apple yang bertajuk ‘Pachinko’. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari novel bertajuk serupa karya Min Jin Lee.

Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran korea. Kisah mereka dimulai dengan cinta terlarang.

Cerita itu keluarga imigran itu kemudian berkembang ke sebuah perjalanan antara Korea, Jepang, dan Amerika untuk menceritakan perang, perdamaian, cinta, kehilangan, kemenangan, dan juga perhitungan. Bisa dibilang serial ini menjadi debut Lee Min Ho di Hollywood.

Lee Min-ho akan beradu akting dengan sederet artis Asia lainnya, seperti Jin Ha (Devs, Love Life), Anna Sawai (Fast & Furious 9, Ninja Assassin), Minha Kim (Call, After Spring), Soji Arai (Cobra Kai, Legacies), dan Kaho Minami (Angel Dust, Household X).

Lee Min-ho akan memerankan Hansu, karakter yang digambarkan sebagai orang asing dan penuh teka-teki. Ia diduga berhubungan dengan kelompok kejahatan yang memicu hubungan percintaan terlarang dengan konsekuensi besar.

Pachinko akan diceritakan dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Proses produksi Pachinko akan dimulai pada 26 Oktober 2020.

Serial ini ditulis oleh Soo Hugh (The Terror, The Whispers) yang juga berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner. Kogonada dan Justin Chon berperan sebagai sutradara.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here