Dear Moratti, Messi Ogah Gabung Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Barcelona Lionel Messi membantah isu kepindahannya ke Inter Milan. Pemain asal Argentina ini pun menyebut berita itu bohong.

Dalam postingan akun Instagram-nya Kamis 9 April 2020 waktu setempat, Messi memposting tangkapan layar dari berita yang menyebutkan soal kepindahan dia ke Inter dengan ditulisi kalimat “bohong satu.”

Messi juga menyebut kabar dia memberikan uang jaminan 1,6 juta dolar untuk pembebasan Ronaldinho sebagai kabar bohong kedua.

Sebelumnya, masa depan Messi sudah menjadi subjek spekulasi sejak dia mengungkapkan tahun lalu bahwa mungkin meninggalkan Barca dengan status bebas transfer musim ini. Sekalipun kontraknya masih sampai 2021.

Sumber-sumber ESPN menyebutkan Manchester City terus memonitor situasi Messi dan pekan ini mantan presiden Inter Massimo Moratti menyatakan peraih enam kali Ballon d’Or itu layak bergabung dengan klubnya.

Ini untuk ketiga kalinya sepanjang tahun ini Messi menggunakan media sosial untuk mengirimkan pesannya.

Pada Februari, dia terlibat perang mulut dengan direktur olah raga Barcelona Eric Abidal ketika mantan pemain Prancis menyatakan para pemain bertanggung jawab atas pemecatan mantan pelatih Ernesto Valverde.

Kemudian pekan lalu dia menggunakan media sosial untuk mengkritik direksi Barcelona karena membocorkan keengganan para pemain untuk dipotong gajinya dalam kaitan dengan pandemi virus corona.

Dalam wawancara dengan Mundo Deportivo pada Februari dia menyatakan Barcelona adalah rumahnya. Namun memperingatkan bahwa klub ini harus membangun tim yang mampu menjuarai Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini