Curhat Jokowi, Soal Obat Penggemuk Badan di Instagramnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Saat ini merupakan eranya digitalisasi. Dimana banyak cara orang menawarkan produk baik jasa maupun barang melalui lewat sejumlah platform media sosial seperti Facebook, Twitter hingga Instagram.

Dalam acara Digital Economy Summit di Hotel Ritz Carlton Pasific Place Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) ‘curhat’ mengenai akun Instagramnya beberapa kali ditawarkan obat penggemuk badan.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa saat ini penduduk Indonesia sudah mulai kreatif melihat peluang di ekonomi digital.

“Saya pikir ini laku atau tidak tapi karena marketingnya begitu gencar tapi barang itu akan laku, meskipun bener atau enggak bener, saya enggak tahu,” katanya.

Bukan hanya itu, dia menyebut bahwa saat ini banyak penjual yang menawarkan produk kebutuhan sehari-hari di sejumlah media sosial. Menurut Jokowi, hal itu merupakan bentuk kreatifitas masyarakat yang pintar mencari peluang.

“Saya lihat ada yang jualan pakaian, ada yang jualan makanan, ada yang jualan obat peninggi badan dan akhir-akhir ini saya lihat banyak yang jualan krim pemutih kulit. Saya kadang-kadang lihat ini apa, tapi inilah sebuah kreativitas,” katanya.

Jokowi menilai tak banyak masyarakat dari negara lain yang melakukan hal tersebut. Dia pun mengapresiasi para penjual yang memanfaatkan pasar digital untuk memasarkan produknya.

“Mungkin tidak banyak masyarakat negara lain yang cara berjualan di pasar-pasar digital seperti di Indonesia dalam lingkup kecil-kecil mungkin juga dalam kapasitas kecil tapi banyak yang melakukan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini