Kamis, Desember 2, 2021

Lonjakan Covid-19 di Jakarta, Staf di Beberapa Kementerian Berpotensi Kerja dari Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lonjakan covid-19 di Jakarta turut menjadi perhatian serius pemerintah. Menteri Pendayagunaan Aparatur Reformasi dan Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo mengatakan, pemerintah tengah mempertimbangkan agar seluruh gedung kementerian/lembaga yang berpusat di Jakarta ditutup.

“Ada usulan beberapa kementerian, lembaga, instansi karena staf positif di kantor meningkat. Walau yang positif bawaan dari luar (mungkin keluarga/lingkungan di mana bergaul),” ujarnya di Jakarta, Kamis 17 Juni 2021, melansir CNNIndonesia.com.

Tjahjo juga mengungkapkan bahwa kebijakan ini akan dirapatkan pada Jumat 18 Juni 2021 nanti bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

“Besok siang rapat dengan Menko PMK,” katanya.

Sebelumnya, keputusan lockdown telah dipilih Menteri Sosial Tri Rismaharini usai 11 pegawai di kantornya terpapar covid-19.

Risma menyebut ada 4 ruangan kerja yang disterilisasi dengan disinfektan. Sementara pegawa lain yang ada di ruangan tersebut diminta tak masuk ke kantor lebih dulu.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Drama ‘Hellbound’ Lagi Ramai, Kini Ada Situs ‘Pengakuan Dosa’ Lho

MATA INDONESIA, SEOUL – Gara-gara drama ‘Hellbound’ semua jadi inget dosa. Lagi ramai-ramainya nih langsung ada situs buat pengakuan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini