Lonjakan Covid-19 di Jakarta, Staf di Beberapa Kementerian Berpotensi Kerja dari Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lonjakan covid-19 di Jakarta turut menjadi perhatian serius pemerintah. Menteri Pendayagunaan Aparatur Reformasi dan Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo mengatakan, pemerintah tengah mempertimbangkan agar seluruh gedung kementerian/lembaga yang berpusat di Jakarta ditutup.

“Ada usulan beberapa kementerian, lembaga, instansi karena staf positif di kantor meningkat. Walau yang positif bawaan dari luar (mungkin keluarga/lingkungan di mana bergaul),” ujarnya di Jakarta, Kamis 17 Juni 2021, melansir CNNIndonesia.com.

Tjahjo juga mengungkapkan bahwa kebijakan ini akan dirapatkan pada Jumat 18 Juni 2021 nanti bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

“Besok siang rapat dengan Menko PMK,” katanya.

Sebelumnya, keputusan lockdown telah dipilih Menteri Sosial Tri Rismaharini usai 11 pegawai di kantornya terpapar covid-19.

Risma menyebut ada 4 ruangan kerja yang disterilisasi dengan disinfektan. Sementara pegawa lain yang ada di ruangan tersebut diminta tak masuk ke kantor lebih dulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini