Corona Masih Mematikan, Korban Meninggal di Cina Jadi 2.112 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Korban jiwa akibat virus corona di Cina terus bertambah. Hari ini, mengutip AFP, pemerintah Provinsi Hubei yang menjadi pusat penyebaran virus, kembali melaporkan 108 kematian baru.

Alhasil, per Kamis 20 Februari 2020 pagi, angka kematian karena corona di negeri Panda sudah naik menjadi 2.112. Jika ditambah dengan kematian di luar Cina yang berjumlah enam orang, maka total kematian secara global adalah 2.118 orang.

“Kebanyakan mereka yang meninggal berada di ibu kota Wuhan,” tulis media tersebut mengutip update harian otoritas kesehatan provinsi. Wuhan adalah pusat penyebaran corona.

Otoritas Hubei juga mengumumkan adanya 615 kasus baru. Mayoritas di Wuhan dan 13 lainnya di kota lain di dalam provinsi Hubei.

Meski demikian, pemerintah mengklaim angka kasus terus menurun. Sebelumnya di Rabu, ada 1.693 kasus baru di provinsi Cina Tengah itu.

Saat ini ada 74.500 orang terinveksi corona di seluruh dunia. Corona menyebar di 27 negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini