MATA INDONESIA, JAKARTA – Bosan rutinitas kerja kantoran yang itu-itu saja? Kamu bisa melakukan trading sebagai pekerjaan tambahan. Di sela-sela kesibukan bekerja di rumah karena work from home, manfaatkan waktu luangmu dengan bekerja paruh waktu menjadi trader. Kamu tinggal mengatur waktu antara bekerja di kantor dan melakukan trading.

Dalam dunia finansial, trading adalah aktivitas jual beli instrumen investasi. Aktivitas ini menyerupai aktivitas berdagang mendapatkan penghasilan tambahan.

Belakangan, banyak orang mengandalkan aktivitas trading guna mendapat pemasukan tambahan. Keuntungan trading memang menggiurkan. Tak sedikit orang berhasil memperoleh keuntungan dalam sekejap mata melalui aktivitas ini. Namun, kamu juga perlu paham ada risiko tinggi di balik trading.

Trading mengharuskan kamu berperan aktif dalam untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kalau kamu sukses mengelola dana itu, profit ini lumayan menjadi penghasilan yang cukup menguntungkan.

Nah, sekarang ini ada tawaran mendapatkan keuntungan hingga 10 ribu dolar AS. Kegiatan aktivitasnya adalah Trading Heroes. Sebenarnya aktivitas ini sudah dimulai sejak 1 Desember lalu. Nah apa itu trading Heroes? ini sebenarnya kesempatan bagi semua trader dalam kegiatan ini — Kamu tidak perlu mendaftar di mana pun. Cukup lakukan perdagangan seperti biasa, dan perdagangan otomatis akan dihitung sebagai poin. Kamu bisa memantau perkembangan trading di bagian khusus maraton.

Bagaimana caranya?

Kamu harus punya akun dulu di sini. Setelah itu, kamu depositkan uang yang nantinya akan dikonversi kedalam mata uang dolar AS.

Sebagai trader, secara otomatis kamu akan dimasukkan ke Marathon ini. Lakukan perdagangan seperti biasa, dan perdagangan otomatis akan dihitung sebagai poin. Kamu bisa memantau perkembangan di bagian khusus maraton.

Jumlah perdagangan harian tidak terbatas. Namun, bagi mereka yang trading di akun demo, poin hanya akan diperoleh dari 50 perdagangan pertama per hari. Bagi mereka yang trading di akun riil dengan status apa pun, setiap perdagangan akan dihitung.

Setiap pelaku maraton bisa berusaha selama kompetisi harian — hadiah diberikan kepada 10 trader paling aktif setiap hari. Selain itu, pengguna juga akan diberikan penghargaan dalam berbagai kategori.

Maraton ini memberi penghargaan kepada trader terbaik dengan peringkat medali dan ada juga penghargaan untuk kategori khusus. Kategori ini memiliki aturan penilaian poin yang berbeda, jumlah hadiah uang, dan mungkin melibatkan hadiah khusus yang berbeda.

Secara aktif melakukan perdagangan adalah jalur pasti menuju peringkat medali. Selain itu, semakin tinggi status kamu, semakin besar pula dana hadiah yang bisa didapatkan.

Jadi, berapa banyak hadiah yang kamu dapatkan bergantung pada seberapa aktifnya kamu melakukan perdagangan.

Hadiah untuk kategori dan perdagangan sepanjang periode maraton akan tersedia segera setelah kompetisi berakhir (paling lambat 22 Januari 2021. Hadiah untuk trading harian akan diberikan di penghujung hari ketika pemenang diumumkan.

Tak hanya itu, Kamu juga dapat menarik uang hadiah setelah maraton berakhir seperti yang biasa dilakukan untuk trading reguler; dan ingat, Kamu harus membaca aturan maraton ini sebelum bergabung.

Untuk siapa pun yang menghasilkan lebih dari 300 perdagangan di akun riil selama maraton, Kamu akan mendapat deposit sebesar 150 persen dengan menggunakan kode promo khusus yang akan berlaku hingga tanggal 22 Januari 2021.

Kamu bisa memenangkan kategori mana pun. Atau bahkan memenangkan semuanya!

Yuk, belajar, berinvestasi dan menang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here