Bukti Publik Dukung TNI, Markas Kodam Jaya Banjir Karangan Bunga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Halaman Markas Kodam Jaya di Cililitan, Jakarta Timur dipenuhi karangan bunga. Karangan bunga tersebut merupakan bentuk dukungan publik atas upaya Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman beserta jajarannya yang mencopot baliho Habib Rizieq Shihab dan ingin membubarkan FPI.

Beragam tulisan dukungan pun terpajang di sana. Seperti “TNI Dahsyat, Bravo TNI, Kami Putra Putrimu Selalu Mendukung Komando, Terima Kasih Karena Tidak Memihak Pada Penghina, Tapi Kalian Telah Memihak Pada Kebenaran, Terima Kasih Kepada Kodam Jaya,”.

Karangan bunga yang membludak ini menjadi viral di jagad maya. Salah satunya seperrti diposting pada akun Twitter @ndruwo_. Dalam postingan itu, terlihat seorang pria yang tengah di atas mobil merekam berbagai karangan bunga yang terpajang di sepanjang halaman Kodam Jaya.

“Karangan bunga semuanya nih dari berbagai macam komunitas mengucapkan selamat kepada Kodam Jaya yang sudah berani melawan radikalisme. Maju terus, maju terus Indonesia,” ujar sang pria dalam video tersebut.

Dukungan tersebut merupakan respon masyarakat atas pernyataan sikap dari Pangdam Jaya yang menegaskan agar semua pihak di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus taat hukum. Penegasan itu dilontarkan menyusul ramainya soal pencopotan baliho Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Menurut dia, jangan seenaknya sendiri seakan-akan FPI yang paling benar. “Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu FPI bubarkan saja,” ujarnya belum lama ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini