Bukan Corona! Ini Penyebab Bob Hasan Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari Bob Hasan. Pengusaha gaek ini meninggal hari ini Selasa 31 Maret 2020 di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Indonesia pada Kabinet Pembangunan VII atau era Presiden Soeharto ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11.00 WIB.

Hendri Firzani, Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), membenarkan informasi ini. “Betul,” kata Hendri saat dihubungi. Bob Hasan merupakan Ketua Umum di organisasi ini.

Bob Hasan meninggal dunia di usia 89 tahun. Ia diketahui mengidap penyakit kanker dan telah menjalani perawatan secara intensif sejak tiga bulan terakhir.

Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto memastikan Bob Hasan meninggal dunia bukan karena virus corona. Rencananya, almarhum bakal dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah.

“Betul, baru saja saya call (telepon) Pak Tigor. Menurut rencana akan dimakamkan di Ungaran Jawa Tengah. Tidak ada kaitannya dengan Corona,” kata dia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini