BMKG: Hari Ini Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir, Warga Diminta Waspada

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Wilayah DKI Jakarta hari ini, Jumat 17 Januari 2020 bakal dilanda hujan disertai petir.  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta yang diguyur hujan adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan dini hari,” tulis BMKG dalam situs resminya, Jumat 17 Januari 2020.

Untuk wilayah Jakarta Pusat (Jakpus), BMKG memprakirakan akan diguyur hujan ringan pada malam dan dini hari. Untuk wilayah Jakarta Barat (Jakbar), BMKG memprakirakan akan cerah pada pagi hari dan lanjut berawan sejak siang hingga dini hari.

Untuk wilayah Jakarta Utara (Jakut), BMKG memprakirakan akan diguyur hujan pada pagi dan dini hari, lalu berawan pada siang dan malam hari. Sedangkan untuk Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan sejak siang hingga dini hari dan hujan ringan pada pagi hari.

Sementara itu, untuk wilayah di sekitar Jakarta, seperti Kota Tangerang, BMKG memprakirakan wilayah tersebut diguyur hujan ringan pada malam hari, lalu pada pagi dan siang hari berawan.

Wilayah Bekasi diprakirakan akan cerah berawan sejak pagi hingga siang hari dan hujan lokal pada malam hari, Depok diprakirakan cerah berawan pada pagi hingga siang hari dan hujan lebat pada malam hari, serta Bogor diprakirakan cerah berawan pada pagi hingga siang hari dan hujan lokal pada malam hari.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini