BMKG: Hari Ini, Hujan Angin Disertai Petir Kembali Landa Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan angin disertai petir bakal melanda sejumlah wilayah Jakarta, khususnya di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Hal itu diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Masyarakat diminta untuk waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakbar dan Jakut pada pagi dan dini hari,” tulis BMKG dalam sites resminya, Senin 3 Februari 2020.

BMKG memperkirakan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan mengalami hujan sedang pada pagi hari, berawan pada siang hari serta berawan pada malam hari.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan diguyur hujan lokal. Sedangkan wilayah lainnya diperkirakan akan berawan.

Pada malam hari, Jakarta Barat, Pusat, Utara, Timur dan Selatan diperkirakan akan berawan. Sementara di Kepulauan Seribu yang diprediksi akan diguyur hujan lokal.

Sedangkan untuk kelembaban udara ada pada kisaran 75 hingga 100 persen. Sementara suhu ada pada angka 24-32 derajat selsius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini