Benarkah Kebanyakan Makan Gorengan Bisa Bikin Pria Impoten?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gorengan memang salah satu makan favorit di waktu senggang dan menjadi salah satu penahan lapar. Namun, kebanyakan makan gorengan malah berakibat buruk bagi kesehatan kaum pria.

Melansir KlinikLelaki.com, makan gorengan berlebihan berisiko mendatangkan impotensi bagi kaum pria alias disfungsi ereksi.

Alasannya karena gorengan banyak mengandung minyak yang dapat meninggalkan tumpukan kolesterol di dalam tubuh.
Kolesterol ini jika dibiarkan terus menerus dalam jumlah yang banyak akan mempunyai pengaruh yang sangat buruk untuk aliran darah di berbagai organ tubuh, termasuk di area kejantanan dan dapat menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi.

Selain itu lemak jenuh yang terkandung dalam gorengan juga berbahaya karena dapat membentuk plak yang menyumbat pembuluh darah, hal ini menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah yang bisa menyebabkan banyak penyakit berbahaya; seperti jantung, stroke dan juga impotensi.

Nah, jika anda memang menyukai gorengan dan sering sekali menyantapnya dalam jumlah yang banyak, sebaiknya mulai sekarang dikurangi. Alangkah baiknya mulai memasukkan buah dan sayur ke dalam makanan Anda.

Selain itu Anda juga bisa mulai berolahraga untuk mengurangi kolesterol dan lemak jenuh yang terlanjur ada di dalam tubuh Anda. Dua hal ini akan membantu mengurangi resiko impotensi yang selama ini mengintai Anda.

Namun apabila Anda sudah mulai menemukan tanda-tanda disfungsi ereksi atau impotensi, Anda bisa langsung berkonsultasi ke dokter terkait untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini