Belgia di Puncak Peringkat FIFA, Indonesia Posisi Berapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – FIFA merilis peringkat dunia terbaru di laman resminya. Belgia masih di posisi puncak. Lalu, bagaimana dengan Indonesia?

Belgia masih kokoh di peringkat pertama FIFA, diikuti oleh Brasil di posisi dua. Inggris naik ke peringkat tiga dengan menggeser Prancis yang turun ke posisi empat. Italia ada di posisi lima.

Melengkapi posisi 10 besar berturut-turut adalah, Argentina, Portugal, Spanyol, Meksiko, dan Denmark.

Bagaimana dengan Indonesia? Tim Merah Putih turun satu peringkat ke posisi 175. Pada peringkat Agustus lalu, Indonesia ada di posisi 174.

Di kawasan Asia Tenggara, Indonesia hanya lebih baik dari Kamboja (178), Laos (186), Brunei Darussalam (190) dan Timor Leste (194).

Negara Asia Tenggara yang posisinya paling tinggi adalah Vietnam yang bertengger di urutan ke-95. Di bawah Vietnam ada Thailand (122), Filipina (125), Myanmar (146), Malaysia (154) dan Singapura (160).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini