Belanja Sabun, Pria Ini Tunggangi Sapi! Penjaga Minimarket Histeris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejumlah karyawan minimarket dihebohkan dengan kedatangan seorang pembeli sabun menunggangi seekor sapi besar. Sontak, aksi pembeli berjenis kelamin pria itu pun mendadak viral di media sosial.

Sebelumnya, penunggang kuda dengan menggunakan atribut ojek online sempat viral di media sosial. Sementara video viral penunggang sapi yang berdurasi belasan detik itu, terlihat aksi nekat pria tersebut tak dilengkapi pelana.

Sapi yang ditungganginya tersebut berdiri di depan sebuah minimarket. “Bapak siapa nih?????,” tulis akun Instagram @media.virals.

Akibatnya, peristiwa itu menarik perhatian para penjaga minimarket tersebut. Beberapa penjaga nekat keluar dan berfoto bersama sapi tersebut.

Saking asyiknya berswafoto, sapi tersebut tampaknya tidak nyaman dan mulai bergerak. Kondisi itu membuat para penjaga ketakutan dan refleks berteriak dan menjerit menghindari sapi.

View this post on Instagram

Bapak siapa nih??

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini