Bejat! Sejak Kelas 4 SD, Anak Kandung Dijadikan Budak Seks Ayah dan Pamannya Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Entah apa yang merasuki pikiran seorang ayah kandung dan pamannya dengan teganya menjadikan anak kandungnya sebagai budak seks selama empat tahun. Peristiwa kekerasan seksual ini kembali terulang di wilayah Sumatera Selatan.

Kedua pelaku, HT (ayah) dan HR (paman), pun ditangkap polisi setelah dilaporkan ibu korban. Mereka terancam 15 tahun penjara karena melanggar Pasal ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014.

Pencabulan yang dilakukan ayah kandung terjadi di rumahnya sejak kelas IV SD pada 2015. Pelaku memaksa dan mengancam korban ketika ibunya tak ada di rumah karena lagi bekerja, terkadang juga malam hari saat ibunya terlelap tidur.

Takut dengan ancaman, korban enggan mengadu ke ibunya. Namun justru membuat pelaku semakin bebas melakukan perbuatan bejat itu.
Korban mencoba menghindar agar tak terulang lagi dengan menginap di rumah neneknya.

Bukannya lepas dari cengkeraman ayahnya, korban justru kembali diperalat paman kandungnya sendiri, HR. HR turut mencabuli korban. Sekembali ke rumah, korban lagi-lagi disetubuhi ayahnya. Dia pun memberanikan diri mengadu ke ibunya dan berujung pelaporan ke polisi.

Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol Masnoni mengatakan, pencabulan telah berlangsung sejak korban berusia sebelas tahun atau masih duduk di bangku kelas IV SD hingga sebelum kedua pelaku ditangkap. Modus yang digunakan pelaku dengan mengancam mencelakainya sehingga korban tak bisa melawan.

“Pelaku dua orang, satu ayah kandung dan satunya lagi paman korban. Perbuatan mereka sudah bertahun-tahun sejak korban kelas IV SD dan sekarang berusia 15 tahun,” ujar Masnoni, Jumat 13 Maret 2020.

Masnoni berjanji akan memberikan ancaman maksimal terhadap kedua korban agar menjadi rujukan jaksa dan pertimbangan hakim untuk menjerat keduanya dengan hukuman seberat-beratnya. Menurut dia, aksi kedua tersangka bejat dan di luar nalar akal sehat. “Ancamannya 15 tahun penjara, mudah-mudahan hakim bisa menjatuhkan hukuman itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini