Baru 3 Hari Tayang, Film ‘Joker’ Sudah Dapat Rating 9,2 di IMDb

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Film ‘Joker’ yang dimainkan Joaquin Phoenix benar-benar telah menghipnotis dunia. Bayangkan, hanya dalam 3 hari penayangannya saja, sejak 2 Oktober 2019 lalu, Joker sudah di peringkat 10 film dengan rating tertinggi versi IMDb.

Dari pantauan Mata Indonesia News di situs IMDb pada Jumat 4 Oktober 2019 malam, nilai yang diraih Joker tak main-main, yakni 9,2. Ini membuktikan Joker benar-benar diminati, dan para kritikus pun sulit untuk mencari-cari celah kesalahan dalam film yang disutradarai Todd Phillips tersebut.

Selain Phoenix, sederet nama-nama besar juga ikut serta bermain, seperti Robert de Niro dan Zazie Beetz. Phoenix dianggap telah sukses besar dalam membentuk karakter Joker si musuh abadi Batman.

Film ini digadang-gadang akan masuk nominasi Acamdemy Award atau Oscar. Bahkan, banyak pihak menganggap persaingan perebutan film terbaik di Oscar telah berakhir, dengan kemunculan Joker yang dianggap membuat film lain tak berkutik.

Sebelum tayang resmi saja, Joker sudah diganjar penghargaan tertinggi Golden Lion untuk kategori film terbaik di Festival Film Venesia, 7 September 2019 lalu.

Secara khusus untuk Joaquin Phoenix, banyak yang menjagokannya bersaing memperebutkan kategori aktor terbaik. Tak menutup kemungkinan Phoenix meraih penghargaan itu, melihat totalitasnya memerankan  Joker, yang bahkan dikatakan melebihi pemeran Joker terbaik sebelumnya, Heath Ledger.

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini