Banjir Jakarta, 3 Ruas Jalan Tol ‘Boleh’ Dilalui Roda Dua, Cek Lokasinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Akibat hujan deras yang terus menguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan sebagian ruas jalan terendam banjir sehingga tidak bisa dilalui oleh kendaraan terutama roda dua.

Untuk mengantisipasinya agar tidak ada penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan panjang, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka tiga ruas jalan tol untuk kendaraan roda dua. Hal itu dampak banjir yang merendam sejumlah ruas jalan di ibu kota akibat hujan deras yang mengguyur sejak tadi malam.

“Pengendara sepeda motor diperbolehkan melintas di tiga ruas jalan tol. Ini berlaku situasional ya,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya ABKP Fahri Siregar dalam keterangannya.

Banjir yang terjadi di sejumlah ruas jalan usai hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Selasa dini hari. Fahri mengimbau untuk para pengendara kendaraan roda dua untuk berhati-hati saat melintas di jalan tol.

Berikut tiga jalan tol yang bisa dilintasi sepeda motor:

  1. Tol Jagorawi Gerbang Tol Taman Mini 2 arah Tanjung Priok dikeluarkan di Off Ramp Kodam Jaya.
  2. Tol Wiyoto Wiyono Gerbang Tol Kebon Nanas dikeluarkan di Off Ramp Cempaka Putih dan sebaliknya.
  3. Tol Becakayu dari Bekasi arah Jakarta dikeluarkan di Off Ramp Pondok Kelapa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini