Astaga, Pengikut Rizieq Usir Polisi dan Intimidasi Wartawan di Petamburan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Niat baik para penyidik Polda Metro Jaya untuk mengantar surat panggilan bagi Habib Rizieq Shihab malah mendapat penolakan dari pasukan laskar FPI. Mereka berjaga di kediaman Rizieq di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Laskar tak mengizinkan agar polisi masuk ke kediaman Rizieq. Mereka meminta agar aparat menunggu dahulu, sembari para laskar meminta persetujuan dari pihak keluarga dan pengacara Rizieq.

Padahal polisi sudah bolak-balik dua kali ke lokasi tersebut. Aparat sempat melakukan negosiasi kepada laskar yang menjaga. Namun tak menemui titik terang.

“Kami hanya mau mengantarkan surat panggilan saja. Usai itu kami pulang,” kata salah satu penyidik PMJ Kompol Fadillah, mengutip suara.com.

Namun, Pihak perwakilan laskar malah meminta polisi meninggalkan lokasi. Tak hanya itu, polisi malah mendapat umpatan dan makian dari massa. Bahkan para wartawan yang meliput di sana turut mendapat intimidasi.

“Polisi bang**t balik kanan sana lu, wartawan udah, matiin kamera jangan meliput,” kata massa di lokasi tersebut.

Situasi makin memanas, massa yang meneriaki polisi dan melarang wartawan terus mengikuti hingga Jalan Raya KS Tubun. Tercatat wartawan yang mendapat intimidasi yakni wartawan media Okezone.com, CNN Indonesia.com, dan Kontributor TV One.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini