Putri penyanyi Karen Pooroe meninggal dunia
Putri penyanyi Karen Pooroe meninggal dunia

MATA INDONESIA, JAKARTA-Anak penyanyi karen Pooroe, Zefania Carina meninggal dunia karena jatuh dari balkon apartemen. Namun, diduga ada kejanggalan terkait tewasnya anak berusia enam tahun tersebut, ternyata tak ada bekas patah tulang di tubuh Zefania.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pengasuh Zefania, Tiara. Tiara dulu mengasuh Zefania saat masih Karen Pooroe masih tinggal bersama sang suami, Arya Claproth. Belakangan, Arya dan Karen pisah rumah lalu Zefania tinggal bersama Arya.

Saat menerima kabar bahwa Zefania meninggal, Tiara langsung bergegas ke RS Fatmawati. Karena Karen dan pihak keluarga lain masih syok, Tiara yang ikut memandikan jenazah Zefania.

“Jadi pada saat kita mandikan, aku kan penasaran, kalau orang jatuh dari ketinggian pasti rusak dong (organ tubuh, red), kepala dia, mungkin kaki atau tangan. Buka baju, dia pun masih lemes kayak orang tidur. Jadi buka baju dia, mandikan enggak ada apa-apanya, kepala dia pun enggak. Cuma ada memar, hidung dia berdarah, mulut dia sama telinga dia sudah hitam,” kata Tiara di Mapolres Jaksel, mengutip detikcom, Minggu 9 Februari 2020.

Hal yang tak wajar juga dilihat Tiara saat memandikan bagian belakang tubuh jenazah Zefania. Menurutnya, jenazah masih mulus dan tidak ada bekas patah tulang.

“Di bagian tangan sebelah kiri memar, memarnya enggak separah hitam kayak telinga atau bibir. Memarnya itu kayak seperti si adek habis main-main, ya seperti itu. Punggung dia pun enggak memar-memar banget. Jadi badan dia itu mulus. Kalau dibilang patah kakinya, kalau patah kan kita pas ngangkat kan lemas, ini enggak,” ujarnya.

Tiara mengaku sempat ingin ikut ketika Zefania dibawa pergi oleh Arya, namun dilarang. Dia tidak pernah melihat apakah Zefania pernah mendapat kekerasan atau tidak namun menurutnya, Arya tak selalu memperhatikan sang anak.

“Kalau bapaknya masa bodoh. Si adik sudah makan apa belum, dia masa bodoh. Intinya dia tahu anaknya ada di situ,” katanya.

Jenazah Zefania telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir sore tadi. Rencananya, Karen Pooroe akan membuat laporan polisi soal meninggalnya sang anak dalam waktu dekat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here