Alhamdulilah! Kondisi 4 Pasien Corona di RSPI Sulianti Saroso Semakin Membaik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kondisi empat pasien yang dirawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara sudah semakin membaik.

Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona, Achmad Yurianto mengatakan info dari RSPI perkembangan kasus yang telah declare kemarin 1, 2, 3, 4 alhamdulillah sudah membaik.

“Untuk kasus 1 dan 2 tinggal pemeriksaan laboratorium saja. Jika sudah dua kali hasilnya negatif pasti akan dipulangkan. Keduanya juga sudah tidak ada keluhan apapun,” katanya.

Sementara, untuk kasus 3 dan 4 yang baru positif kemarin, kondisinya sudah tidak demam lagi. Pilek juga sudah tidak terlalu parah dan batuk-batuk juga jarang. “Mudah-mudahan dalam perawatan lebih lebih lanjut dua orang terakhir ini tiga dan empat akan menjadi baik,” katanya.

Sebelumnya, Yurianto menyebut ada dua lagi pasien yang dinyatakan positif corona. Pasien itu memang sudah dalam perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso.

“Dari 7 orang ini 2 orang confirm positif yang disebut kasus nomor 3 dan kasus nomor 4. Kita sebut kasus 3 dan nomor 4 sekarang,” kata Achmad Yuri di Istana.

Kondisi kasus 3 dan kasus 4 dapat laporan terakhir, suhu badannya masih sekitar 37,6 derajat dan satu lagi 37,7 derajat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini