Akun Twitter @digeeembok Bongkar Dugaan Perselingkuhan 2 Direksi Garuda dengan Pramugari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Twitter @digeeembok tampaknya tak henti-hentinya membongkar aib skandal Garuda Indonesia. Setelah ‘menelanjangi’ eks Direktur Utama maskapai pelat merah itu, I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Askhara dengan isu perselingkuhan, giliran eks Direktur Human Capital Hery Akhyar dan VP Cabin Services Rony Eka Mirsa ikut terseret isu ‘pergundikan’ oknum awak kabin Garuda.

Dikutip hari Selasa 10 Desember 2019, @digeeembok secara terang-terangan menuliskan jika keduanya diduga terlibat skandal ‘pergundikan’ tersebut. Berikut cuitan @digeeembok yang mengulas lengkap skandal Hery Akhyar dan Rony Eka Mirsa:

@digeeembok 8 Des “78. Pramugari Junior harus menemanin tidur VP atau direktur Garuda. BERANI MENOLAK… Habislah pramugari junior. Kalo pramugari junior mau.. maka akan terusan dipakai dan tuh pramugari akan jadi upeti untuk pejabat2 yg berhubungan dgn garuda. #DirutGarudaKancut.”

“79. “Upeti Pramugari” akan diberikan ke pejabat2 model anggota parlemen atau pejabat2 esolon. Paham dah kalo ini. Jadi tuh pejabat mendapatkan sisa dari HERI AKHYAR , RONI “germo” MIRSA dan Ari Askhara.
#DirutGarudaKancut”

Bahkan menurut @digeeembok, jika ada pramugari alias awak kabin yang menolak ‘ditiduri’, maka akan di-nonjobkan alias tidak dikasih terbang. “80. Bagi Pramugari Junior YANG BERANI MENOLAK. Maka akan diNONJOBkan oleh RONI “germo” MIRSA.
Para pramugari gak dikasih terbang.
Jadi para pramugari tsb gak dapat tunjangan. Hanya GAJI TOK. Cuma sebesar UMR.
Kasihan yah.
#DirutGarudaKancut.”

“82. Begitu pula awak kabin wanita yang sudah di PHK.
Bila mereka mau bekerja di Garuda lagi… Harus ada satu syarat. YAITU MEREKA HARUS MAU DITIDURI OLEH RONI “germo” MIRSA. KALO MEREKA MAU… DAPAT BEKERJA KEMBALI DI GARUDA. #DirutGarudaKancut.”

“81. Makanya dibalik senyuman Pramugari2 muda Garuda. Itu hanya sandiwara. Hatinya menagis… Hidupnya sudah tersiksa secara batin… KARENA BOBROKNYA HERI AKHYAR, RONI “germo” MIRSA dan ARI ASKHARA.
#DirutGarudaKancut.”

Tak cuma itu, akun tersebut juga membeberkan sejumlah nama awak kabin Garuda Indonesia yang diduga menjadi ‘selir’ para direksi. “98. Intinya gini: Puteri Ramli, Sidi Siwi, Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel itu kualitas Pramugari yg low dibawah standar. TAPI MEREKA BERKEMBANG PESAT karena kualitas perekrutan mereka RENDAH karena dipegang kendali oleh HERI AKHYAR. 97. Ayyy disini mau membersihkan nama pramugari yg sudah tercoreng akibat ulah: Puteri Ramli, Sidi Siwi, dan gundik2 direktur lainnya spt Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel
(LAH JADI BANYAK YA? KALO DIBAHAS NIH UDAH KAYA ANTRIAN BU NINGSIH PASURUAN.”

Screenshot akun Twitter @digeeembok
Screenshot akun Twitter @digeeembok
Screenshot akun Twitter @digeeembok
Screenshot akun Twitter @digeeembok

@digeeembok pun menyebutkan selama Heri Akhyar menjadi Direktur Human Capital, seleksi penerimaan pramugari serasa seperti seleksi ‘lady esccord’. “100. Nah kalo ada salah satu calon pramugari yg tertangkap sinyal libidonya (GAK SEMUA CALON PRAMUGARI YAH)
Istilahnya Tipe HERI AKHYAR banget.
Akan mengadakan tes “tertulis” tanda tangan kontrak diatas puser” Kalo gak mau ya udah bye-bye.
#DirutGarudaKancut. 99. Intinya semenjak HERI AKHYAR menjadi Direktur Human Capital proses seleksi penerimaan pramugari yg dia lakukan SEPERTI SELEKSI LADY ESCCORD.
Gak pake ditanya2 lagi. Calon Pramugari cuma disuruh buka sanggul terus disuruh kibas2in rambut.”

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari pihak Garuda Indonesia maupun dari nama-nama yang disebut akun Twitter @digeeembok.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini