Aktor Kushal Punjabi Bunuh Diri karena Depresi, Tinggalkan Wasiat Harta ke Anak dan Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar mengejutkan datang dari Bollywood, India. Aktor Kushal Punjabi ditemukan meninggal dunia karena gantung diri.

Dilansir dari ABP Live, Kushal Punjabi yang dikenal lewat serial ‘Ishq Mein Marjawan’ di ANTV itu meninggal gantung diri di apartemennya di Pali Hill, Mumbai, 26 Desember 2019.

Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi tenaga medis di sana sudah menyatakan bahwa Kushal Punjabi sudah tak bernyawa. Masih dari sumber yang sama, Kishal disebut mengidap depresi sejak lama.

Bintang serial ‘Ishq Mein Marjawan’ di ANTV ini ternyata meninggalkan wasiat tentang harta.

Ia ingin setengah hartanya diberikan untuk sang putra yang balita. Sisanya ia berikan ke istri, Audrey Dolhen baru ke keluarganya.

Dalam postingan terakhirnya di Instagram, Kushal juga mengunggah fotonya bareng sang anaknya yang masih berusia tiga tahun.

Sebelumnya, Kushal memposting foto poster film ‘Joker’ yang menuai kritik positif dan penjualan luar biasa meledak.

Di sana ia menuliskan bagaimana dirinya begitu terkoneksi dengan akting Joaquin Phoenix yang begitu mendalami orang sakit mental dan depresi.

“Saya terkoneksi, merasa terlibat langsug dan merasakan perlahan-lahan merayap pikiran saya sampai saya terhipnotis,” puji Kushal.

Kushal juga memuji akting Joaquin Phoenix yang luar biasa setelahnya. Tak pelak, postingan lama Kushal tetap dibanjiri komentar sedih follower-nya. “Ini perasaan dia sesungguhnya,” tulis lucky_taj_9.

“Ketika dia benar-benar bicara,” tambah netter hippyhappybyanjurani.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini