8 Seleb Blasteran yang Jadi Mualaf, Ada Mantan Istri Rhoma Irama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain urusan rumah tangga hingga asmara selebriti Indonesia selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali kisah mualaf sejumlah artis cantik blasteran.

Pasalnya, publik kadang sempat menyangka deretan selebriti tersebut beragama non Islam. Alasannya mereka lahir dari keluarga bukan asli Indonesia.

Tercatat ada 8 selebriti yang memantapkan hatinya untuk pindah agama menjadi seorang mualaf. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

1. Rina Diana.

Seleb blasteran ini jadi mualaf © 2019 brilio.net Artis berdarah campuran Manado-Pakistan ini sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 2010. Terlahir dari keluarga yang memiliki perbedaan agama, Rina rupanya telah menjadi seorang mualaf sejak tahun 2011.

2. Soraya Larasati.

Seleb blasteran ini jadi mualaf © 2019 brilio.netTerlahir sebagai keturunan Batak-Sunda-Tionghoa, Soraya memutuskan untuk masuk Islam ketika menjalin hubungan dengan seorang pria muslim bernama Doni Almadi. Dia memantapkan hatinya untuk memeluk Islam untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Finalis GADIS Sampul tahun 2001 ini memutuskan untuk berhijab setelah melahirkan anak pertamanya pada 2013 lalu.

3. Angel Lelga.

Seleb blasteran ini jadi mualaf © 2019 brilio.netAngel Lelga termasuk artis blasteran Belanda-Manado-Tionghua-Kalimantan. Menjadi mualaf adalah perjuangan yang harus dilalui mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Ia telah memutuskan menjadi mualaf sejak 18 tahun lalu. Pengajian dan buku-buku tentang Islam menjadi penguat untuk mempertebal keyakinannya.

4. Dewi Sandra.

Seleb blasteran ini jadi mualaf © 2019 brilio.net Setelah beberapa kali pindah agama, akhirnya artis blasteran Inggris ini mantap menjadi mualaf dan berhijab. Sebelum akhirnya menjadi seorang mualaf, Dewi Sandra sempat berganti kepercayaan hingga dua kali. Menemukan kedamaian, istri Agus Rahman ini sampai sekarang memeluk agama Islam.

5. Marsha Timothy.

Seleb blasteran ini jadi mualaf © 2019 brilio.netWanita Batak-Jerman ini menjadi mualaf dengan sukarela, tanpa paksaan siapapun. Sejak menikah dengan Vino G Bastian 20 OKtober 2012 silam, artis Marsha Timothy mengikuti keyakinan yang dianut suami, menjadi muslimah.

6. Rebecca Reijman.

Seleb blasteran ini jadi mualaf © 2019 brilio.netLama menghilang, penyanyi keturunan Belanda-Jawa yang biasa lekat dengan alkohol ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Keputusan Rebecca memeluk agama islam diambil setelah ia mendengarkan lantunan ayat suci Alquran ketika menghadiri tahlilan salah seorang sahabatnya yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

7. Alice Norin.

Seleb blasteran ini jadi mualaf © 2019 brilio.netAlice Norin, aktris blasteran Norwegia-Manado-Sunda ini memeluk agama Islam sejak tahun 2007. Alice mengaku merasakan ketenangan batin saat memeluk Islam.

8. Sophia Latjuba.

Seleb blasteran ini jadi mualaf © 2019 brilio.netSophia Latjuba mengaku nyaman menjadi mualaf. Artis yang dekat Gading Marten ini sempat disebut pernah menikah siri dengan Ariel NOAH. Ternyata, sudah lima tahun wanita blasteran Jerman-Bugis ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini