2.564 Pelamar Lolos Seleksi CPNS Polri 2019, Cek Namamu di Sini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hasil seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 Polri resmi diumumkan pada Sabtu 14 Desember 2019. Tercatat 2.564 pelamar dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi dan memenuhi syarat.

Keputusan itu berdasarkan pengumuman Nomor: Peng/12/XI/KEP./2019 tentang Kelulusan Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri Tahun Anggaran 2019.

Peserta yang lolos berhak melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis komputer (Computer Assisted Test/CAT). Buat kalian yang ikutan, link daftar peserta yang lolos seleksi administrasi dapat dilihat di sini: Pengumuman hasil seleksi administrasi Kepolisian Negara.

Bagi peserta seleksi yang dinyatakan lolos, wajib mengambil nomor peserta ujian di Polda/Panitia Daerah (Panda) sesuai formasi yang dilamar. Jadwal pengambilan nomor ujian dan pelaksanaan SKD akan diberitahukan kemudian.

Sementara untuk peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS), dapat mengajukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan dilakukan hanya 1 (satu) kali sanggahan. Masa sanggahan dimulai pada tanggal 12-16 Desember 2019.

Perlu dicatat, masa sanggah tidak dimaksudkan untuk: mengubah kembali dokumen, mengunggah ulang dokumen, tidak untuk menambah informasi, tidak untuk mengunggah dokumen salah, tidak untuk memperbarui dokumen apa pun atau menambah dokumen apa pun.

Untuk pengumuman hasil final seleksi administrasi setelah masa sanggah akan diumumkan pada tanggal 19 Desember 2019 melalui situs http://cpns.polri.go.id. Pelamar juga bisa mengecek hasil seleksi administrasi dengan cara login di portal SSCASN.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini