10 Mei McDonalds Sarinah Ditutup! Netizen Ajak Share Foto Kenangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds alias McD, dikabarkan menutup gerainya di Sarinah, Jakarta Pusat. Kabar tersebut ramai diperbincangkan netizen di Twitter.

Seperti unggahan @duwiry, pada Kamis 7 Mei 2020, Mcd Sarinah bakal tutup untuk selamanya. “So guys per 10 Mei ini McD Sarinah bakal tutup for good.”

Ia pun mengajak netizen untuk membagi momen-momen mereka yang pernah nongkrong di gerai McD di jantung pusat kota Jakarta tersebut.

“Too many memories ya :’))) share dong momen2 kalian yg seru, lucu, sedih, ngeselin, apa aj boleh deh .. ato ada foto ultah kalian di McD mungkin?,” tulis @duwiry.

Sebelumnya, McD merilis penutupan semua gerainya di seluruh Indonesia sejak Rabu 1 April lalu. Dalam laman resminya, Mc Donalds mengumumkan penutupan tersebut berlaku untuk layanan makan di tempat (dine-in).

“Sejalan dengan langkah Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, mulai 1 April 2020, kami akan MENUTUP SEMENTARA layanan makan di tempat (dine-in) selama dua pekan,” tulis pengelola McDonalds.

Sebelumnya, McDonalds sudah terlebih dahulu menutup gerainya yang berada di kawasan reksreasi Pantai Ancol dan Dufan, Jakarta Utara, selama 16 hari. Pengelola menutup dua gerai tersebut menyusul penutupan kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan.

Penutupan mengacu pada instruksi Gubernur Nomor 16 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Corona Virus Disease (COVID-19). Berikut isi pemberitahuan yang juga diumumkan melalui akun media sosial terverifikasi Twitter @McDonalds_ID dan Instagram @mcdonaldsid.

Terkait penutupan gerai Mcd di Sarinah, pihak manajemen belum memberikan keterangan resmi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini