Zodiak Kesehatan 2 Maret 2021: Sagitarius Harus Olahraga, Capricorn Kebanyakan Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki tahun 2021, masyarakat mulai mencari prediksi untuk peruntungan mereka ke depan. Salah satunya yang bikin penasaran ialah soal kesehatan.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal mengalami masalah kesehatan di 2021. Namun, ada pula yang sehat dan enerjik di tahun ini.

Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk simak!

1. Scorpio

Scorpio harus menjaga diri mereka hari ini. Sebab, hari ini ada banyak pekerjaan dan tugas yang salah dan harus direvisi.

Pekerjaan tersebut tentu akan menguras pikiran dan fisik kamu. Maka, jaga kondisi kesehatan agar bisa menyelesaikannya dengan baik.

2. Sagitarius

Hari ini, Sagitarius disarankan untuk lebih menghabiskan banyak waktu di alam terbuka. Kamu terlalu lama di dalam ruang dan membuat pikiranmu suntuk.

Lakukanlah yoga atau berlari kecil ke taman. Selain baik untuk kesehatan fisik, melihat pemandangan juga bagus untuk mental kamu.

3. Capricorn

Capricorn sebaiknya lebih aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Terlalu kurang bergerak juga gak sehat lho!

Selain itu, kamu juga terlalu banyak tidur. Olahragalah demi kebugaran tubuh kamu.

4. Aquarius

Aquarius akan jalani hari yang sibuk nih. Kamu jadi lupa untuk istirahat dan makan siang.

Jangan terlalu dipaksa. Aktivitas segudang bisa berimbas pada kesehatan kamu. Ingat untuk makan, istirahat dan konsumsi vitamin ya.

5. Pisces

Pisces disarankan untuk menghentikan kesedihan dan mencari alasan untuk bermalas-malasan. Kamu perlu lebih aktif bergerak agar tak memikirkan masalah kamu.

Cobalah untuk joging, bersepeda, atau pergi ke arena apa saja asal jangan cuma duduk di rumah ya. Ada banyak kegiatan menyenangkan hati kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini