Zodiak Cinta Tahun 2022: Scorpio Bersiap Sambut Cinta yang Datang, Capricorn Masih Melajang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun 2021 hanya menyisakan hitungan hari. Selanjutnya, kita akan menyambut tahun baru 2022. Ada begitu banyak pertanyaan di benak, terutama urusan percintaan di tahun mendatang.

Melansir Times of India, biasanya zodiak memainkan perannya dalam menentukan arah. Lantas bagaimana ahli astrologi India, Pandit Jagannath Guruji melihat nasib para pria dan perempuan lajang di tahun baru?

Aries

Meskipun baik untuk bersemangat dalam segala hal yang kamu lakukan, terlalu banyak gairah terkadang dapat merusak hubungan asmara. Ini adalah pertempuran terberat yang dihadapi orang-orang Aries dalam hubungan apa pun. Tetapi tahun 2022, Aries mengambil langkah berbeda. Pengalaman mengajarkan mereka untuk tampil dewasa dan itu akan menghasilkan cinta yang masuk ke dalam hidup mereka.

Taurus

Jika kamu ingin mencapai tujuan, maka kamu tidak bisa menunggu semua sinyal berubah menjadi hijau. Dan kamu juga harus berhenti untuk takut patah hati. Bergaul-lah dengan siapa pun yang membuatmu nyaman. Ingat, hubungan itu ada bila kamu mencarinya.

Gemini

Para Gemini yang sekarang melajang akan bertemu seseorang yang sangat menarik dalam hidup mereka pada pertengahan tahun 2022! Kamu hanya perlu menggunakan keterampilan komunikasimu untuk memecahkan kebekuan.

Cancer

Kamu yang lajang yang berasal dari zodiak ini bisa bergaul dengan seseorang yang spesial, tetapi kurangnya dukungan emosional di antara keduanya tidak membuat hubungan itu berkembang. Solusinya? Kamu harus sangat memahami dan mencurahkan waktu yang cukup.

Leo

Tahun 2022 bukan tahun yang penuh romansa bagi sebagian besar penduduk asli Leo. Orang-orang Leo yang entah bagaimana menemukan cintanya harus menghadapi banyak drama. Jika tidak mendambakan hubungan yang serius, akan lebih baik bagi Leo untuk tetap sendiri untuk saat ini.

Virgo

Bertemu seseorang yang spesial akan mudah bagi sebagian besar mereka yang berzodiak Virgo. Tetapi Virgo perlu menguatkan diri untuk masalah setelahnya. Sebab, pendekatan kasual terhadap kehidupan ini tidak akan banyak dihargai oleh pasangan mereka.

Libra

Kamu yang berzodiak Libra harus melakukan banyak upaya untuk menemukan pasangan yang sempurna. Kamu perlu menemukan seseorang yang cocok secara emosional, pendekatan berorientasi tujuan, dan peta jalan karier.

Scorpio

Scorpio yang sekarang masih lajang, tampaknya harus bersiap untuk cinta yang datang. Ya, kamu akan segera berada dalam hubungan yang penuh gairah dan romansa. Yey, siap-siap ya Scorpio!

Sagitarius

Sagitarius dikenal memiliki jenis pendekatan yang bebas dalam hidup, terutama ketika kamu single. So, tahun 2022, hubungan baru mungkin mengetuk pintu hatimu, tetapi itu semua tergantung pada apakah kamu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat ya.

Capricorn

Kamu yang berzodiak Capricorn dan mengakhiri tahun ini sebagai single, sepertinya tahun depan juga akan mengalami hal serupa deh. Lagi-lagi, pekerjaan dan bisnis akan terus menguasai isi pikiran orang-orang Capricorn.

Aquarius

Tahun depan mungkin menjadi tahun terakhir kamu melajang. So, kamu perlu memanfaatkan periode ini dengan sebaik-baiknya dan tidak boleh menahan diri dari mengambil risiko apa pun dalam kariermu.

Pisces

Di tahun depan, kamu yang berzodiak Pisces akan disibukkan dengan masalah karier dan kesehatan dari beberapa keluargamu. Tak perlu risau, sebab seseorang yang spesial mungkin akan memasuki kehidupanmu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini