Zodiak 31 Juli 2020: Virgo Dapat Keberuntungan, Sagitarius Berbahagia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Jumat 31 Juli 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian untuk hari ini:

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Hari ini, Kamu akan memiliki kemampuan unik untuk bertahan dengan segala perbedaan dan ketidakadilan. Diberkati dengan ini, Kamu dapat menantikan sejumlah bantuan dan keajaiban yang tampaknya tak berkesudahan di kemudian hari. Berbicara tentang cinta, pasangan Kamu dapat mengharapkan banyak kata-kata yang tenang dari Kamu, bahkan ketika Kamu memenuhi harapannya.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Hari ini akan menjadi hari keberuntungan yang luar biasa penuh dengan hal-hal yang tidak terduga, tetapi Kamu akan berhasil mengatasinya dengan kedewasaan yang luar biasa. Jika seseorang menganggap Kamu begitu saja, mereka kemudian akan menyesali kurangnya penilaian yang baik karena Kamu tidak suka didorong ke mana-mana. Upaya Kamu untuk menemukan jawaban untuk masalah yang sudah lama tertunda akan membuahkan hasil sebelum akhir hari.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Ini bukan Olimpiade, tetapi bagi mereka yang terkait dengan olahraga, hari ini, Kamu mungkin menemukan peluang untuk mempertaruhkan klaim Kamu akan ketenaran. Juga, harapkan yang tak terduga dan bersiaplah untuk banyak pergantian peristiwa di sore hari. Bisa dibilang, Kamu berada di puncak dengan energi dan antusiasme di malam hari. Pertahankan, karena ini akan membantu Kamu mencapai keseimbangan besar antara bisnis dan kesenangan. Sepertinya Kamu dalam kondisi prima hari ini!

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Saatnya mewujudkan impian Kamu. Kamu mungkin saja mendarat di rumah impian Kamu atau mengendarai mobil mewah, yang pernah Kamu impikan. Waktu malam dihemat untuk keluarga dan orang-orang terkasih. Kamu bahkan dapat berbelanja untuk membeli objek de art untuk sudut nyaman baru Kamu.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Hari ini akan menjadi peristiwa penting dan penuh kegembiraan. Perbedaan pendapat mungkin saja muncul di tempat kerja, tetapi jangan biarkan mereka mengurangi semangat Kamu. Makan malam romantis dan diterangi cahaya lilin bersama kekasih Kamu bisa menjadi titik puncak hari Kamu. Kamu diatur untuk membuat dampak pada orang yang dekat dan tersayang.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Hari ini adalah harimu! Kamu akan merasa semuanya berjalan sesuai keinginan Kamu, tanpa upaya apa pun. Meskipun secara tidak sadar, Kamu akan ingin menunjukkan bakat dan prestasi Kamu untuk mengesankan orang-orang di sekitarnya. Dan, Kamu akan berhasil saat itu.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Keunggulan adalah kata kunci hari ini! Tapi itu hanya menyiratkan pekerjaan Kamu dan bukan pada hasilnya. Tidak ada yang mengguncang bumi pada kartu, jadi serpihan pergi. Anak-anak mungkin melolong atau pasangan Kamu mungkin berteriak di malam hari, tetapi Kamu hanya akan menarik kaki Kamu dan rileks!

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ini adalah hari di mana Kamu cenderung sibuk dalam mempererat hubungan yang berantakan atau terlibat dalam urusan rahasia yang menggelora. Bagaimanapun, biaya yang dikeluarkan pada saat yang sama akan kembali menghantui Kamu pada akhir hari.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Emosi Kamu akan menjadi vulkanik hari ini. Kamu siap meletus dan jatuh dengan satu jari; tapi itu tidak akan berhasil. Alih-alih meninju bos Kamu, Ganesha menyarankan Anda membakar energi itu dengan mencatatkan seratus putaran di sisi kolam renang atau sekadar berlari pulang. Ya, sepanjang 22 mil!

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Ada kejadian tak terduga yang menunggu di setiap tikungan dan berbelok di jalan Kamu hari ini. Dengan kedewasaan untuk pedang dan kelembutan sebagai perisai, Kamu akan menyaring semua yang dilemparkan kehidupan kepada Kamu. Beberapa masalah lama juga akan diselesaikan hari ini malam.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ada kemungkinan bahwa sifat emosional Kamu adalah penyebab dari banyak masalah yang saat ini menjangkiti Kamu. Karena itu Kamu perlu mengekang emosi Kamu ketika bereaksi terhadap situasi apa pun. Kamu akan berkonsentrasi pada masalah keluarga hari ini, dan menghabiskan waktu bersama keluarga Kamu. Ini adalah hari yang progresif secara keseluruhan.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Meditasi akan menjadi urutan hari ini. Kebutuhan Kamu untuk menemukan kedamaian batin cenderung mendorong Kamu untuk mencari ke dalam dan menjelajahi aliran pemikiran alternatif. Kamu cenderung condong ke arah mistis dan metafisik. Mungkin ada beberapa masalah kesehatan, namun Kamu harus memahami bahwa seorang dokter bersertifikat masih merupakan taruhan yang lebih baik daripada seorang dukun.

Kamu mungkin menemukan diri Kamu kekurangan uang tunai sekitar sore hari. Namun pada malam hari, semuanya akan seperti biasa dan Kamu dapat menggunakannya untuk membuat rencana masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini