Zodiak 3 Desember 2020: Sagitarius Utamakan Keluarga, Taurus Sembrono

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Kamis 3 Desember 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian Kamu:

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Tiba-tiba, Kamu berdedikasi penuh untuk keluarga Kamu. Keluarga dan sanak saudara membentuk inti hidup Kamu. Menunjukkan cinta dan kasih sayang Kamu kepada anak-anak Kamu akan merasa puas. Habiskan waktu berkualitas dengan pasangan Kamu!

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Dipaksa melakukan pekerjaan yang melelahkan hari ini, Kamu akan merasa lelah di penghujung hari. Ini adalah persaingan ketat dalam hal dunia bisnis. Saingan berat Kamu sedang mencari satu peluang kecil untuk merusak bisnis dan reputasi Kamu. Tapi, kamu tidak kalah. Kamu memahami gerakan mereka. Kamu akan siap dengan serangan balik yang sama kuatnya dan melawan.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Secara akademis, Kamu telah bekerja dengan sangat baik. Kamu akan menginspirasi dan memotivasi sejumlah orang dan juga dapat membuat penggemar. Namun, ini tidak berarti Kamu membuang-buang berat badan. Pertahankan pendekatan yang manusiawi dan rendah hati terhadap orang lain.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hari itu akan luar biasa bagi orang-orang yang bekerja karena planet-planet tampaknya sejajar dengan sempurna. Kamu akan mencapai semua hasil yang diharapkan di kantor dan/atau di tempat kerja hari ini. Mereka yang ingin melanjutkan studi lebih lanjut di luar negeri juga akan membuat kemajuan dan semakin dekat untuk mewujudkan impian mereka. Hari ini akan berbuah dan murah hati bagi mereka yang termasuk dalam tKamu ini.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Kamu adalah orang yang imajinatif dan giat, hari ini Kamu mungkin merasakan kesuksesan. Kamu ambisius tetapi memperingatkan Kamu untuk tidak melakukan lebih banyak pekerjaan daripada yang dapat Kamu tangani. Kamu positif tentang kemampuan Kamu, jadi bekerjalah dengan tulus dan percayalah kepada Tuhan.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Saat ini, Kamu cenderung lebih sembrono dalam membelanjakan uang hasil jerih payah Kamu. Kamu disarankan untuk meninggalkan kartu kredit Kamu di rumah hari ini. Menggunakannya untuk melakukan pembelian hanya akan memperburuk keadaan. Dari segi uang, berhati-hatilah dalam urusan bisnis Kamu, tentang komitmen yang Kamu buat. Peluang menginvestasikan seluruh tabungan Kamu pada satu penawaran, dan karenanya kehilangannya, sangat tinggi.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pikiran Kamu akan gelisah dan cemas karena suatu alasan hari ini. Kamu tidak akan bisa mengungkapkan kecemasan Kamu. Kamu akan dapat mengamankan cinta pasangan Kamu dengan membagikan perasaan Kamu. Kamu harus melepaskan masa lalu dan berusaha untuk terus bergerak maju dengan percaya diri.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Suasana gelisah atau menjengkelkan ditunjukkan. Kamu disarankan tetap tenang bahkan dalam keadaan buruk. Jika Kamu melakukannya, Kamu akan selalu berhasil dalam hidup. Sulit untuk keluar dari kesulitan, jika Kamu memiliki temperamen yang panas.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kamu akan mencari pendapat orang lain dalam banyak hal hari ini. Kamu perlu dengan sabar mendengarkan orang lain dan menutup mulut Kamu selama percakapan hari ini. Kepercayaan diri Kamu mungkin terpukul hari ini, oleh karena itu jangan mengambil keputusan penting. Sudah waktunya untuk perubahan besar dalam pekerjaan atau bidang pekerjaan Kamu.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Hari ini Kamu akan sangat termotivasi. Bakat dan kemampuan kreatif Kamu membedakan Kamu sebagai seniman yang hebat. Kata-kata akan mengalir jika Kamu melampiaskan kreativitas Kamu, dan jika Kamu memilih untuk bernyanyi atau menari, Kamu akan menjadi fokus perhatian. Kamu disarankan untuk mengejar seni pertunjukan atau menulis sebagai hobi.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Kamu akan memamerkan kemampuan dan keterampilan Kamu hari ini di bidang pekerjaan Kamu dan mengesankan orang. Kamu akan mengembangkan dan mengekspresikan cinta batin Kamu untuk seni dan hal-hal artistik dan Kamu akan membeli sebuah karya seni baru hari ini.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kamu bisa dengan senang hati disebut sebagai ‘perfeksionis’ hari ini. Mulai dari tepat waktu hingga mengikuti metode sistematis untuk pekerjaan Kamu, Kamu melakukan semuanya. Secara keseluruhan, Kamu memberikan contoh ideal bagi orang-orang di sekitar Kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini