Zodiak 29 September 2020: Libra Dapat Komentar Menyakitkan, Capricorn Kurang Perencanaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Selasa 29 September 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian untuk hari ini:

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Semua pekerjaan dan tidak ada permainan membuat Jack menjadi anak yang membosankan! Kamu tidak ingin menjadi Jack, sekarang, bukan? Sudah saatnya Kamu beristirahat dari jadwal kerja Kamu yang sibuk. Pergi berlibur untuk mengisi ulang baterai Kamu. Ada kemungkinan malam itu bisa membawa serta beberapa komentar menyakitkan dari orang yang dicintai. Jangan terlalu peka terhadap semua yang dikatakan.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Fokus adalah kata kunci untuk Kamu, mata Kamu harus tertuju pada hal-hal yang Kamu tuju. Kamu bahkan dapat menikmati beberapa jenis pekerjaan penelitian. Hari ini, Kamu mungkin bertemu dengan seorang teman lama yang dengannya Kamu menghidupkan kembali masa lalu yang indah dan meremajakan diri.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kebijaksanaan dalam kata-kata dan pahlawan dalam perbuatan, ini mungkin avatar Kamu hari ini. Harapkan kabar baik di tempat kerja, terutama terkait dengan paket gaji yang lebih tebal atau peningkatan luas lantai kantor. Akuntan dan pewaralaba – perkirakan untuk menghasilkan angka-angka bagus hari ini!

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kurangnya perencanaan yang tepat mungkin menjadi alasan Kamu tidak dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Kamu akan menyadari kesalahan ini dan hari ini, Kamu akan menghabiskan sebagian besar waktu untuk menggambar rencana di atas kertas. Kamu mungkin mendapatkan jackpot, tetapi pikirkan dua kali sebelum menghabiskan uang untuk hal yang tidak perlu. Kamu mungkin menemukan beberapa peluang karier yang bagus, raihlah sebelum terlambat.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Suatu hari, Kamu sangat ingin tahu segalanya. Hari ini adalah hari seperti itu. Kamu juga akan membuktikan lawan yang layak. Kamu mungkin mengganggu rencana musuh Kamu, yang sangat menguntungkan Kamu sendiri. Kamu memilikinya di dalam diri Kamu untuk menjadi seorang sarjana. Kamu juga akan membuktikan kekuatan karakter Kamu, terutama saat keadaan semakin sulit.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hari ini Kamu akan merasa murah hati dan tenang. Kamu akan menghujani orang-orang dalam keluarga yang lebih muda dengan kemurahan hati ini dan akibatnya menjadi objek kesukaan mereka. Dengan perspektif yang jelas, Kamu akan dapat melihat berbagai hal apa adanya. Satu-satunya downside hari ini adalah pengeluaran Kamu mungkin membebani dompet Kamu.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Kamu akan sangat berterima kasih kepada Yang Mahakuasa karena telah menghujani Kamu dengan rahmat-Nya. Cinta Kamu untuk sanak saudara dan kerabat Kamu semakin dalam hari ini dan Kamu akan menghabiskan banyak uang untuk mereka.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kegelisahan akan membuat saraf Kamu bengkak hampir sepanjang hari. Di depan pekerjaan, Kamu akan menghadapi kesuksesan di kemudian hari. Kamu akan menjadi panutan untuk efisiensi bisnis dan orang-orang akan mencoba mengikuti jejak Kamu. Upaya Kamu akan divalidasi dengan keuntungan yang besar.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kamu akan lebih cenderung pada ajaran dan ritual agama hari ini. Kamu mungkin akan mengunjungi tempat ibadah dan menghabiskan waktu di sana dan ini akan membawa Kamu kedamaian dan ketenangan mental. Namun, Kamu masih perlu melakukan keadilan untuk tugas Kamu.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini, Kamu akan menaruh hati dan jiwa Kamu pada tugas apa pun yang Kamu ambil. Tetapi hasilnya mungkin tidak terlalu terlihat. Namun, itu seharusnya tidak menjadi alasan bagi Kamu untuk merasa sedih atau cemas. Kamu akan mendapatkan hak Kamu cepat atau lambat. Selain itu, menghabiskan waktu bersama orang yang Kamu cintai akan sangat memuaskan secara emosional.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Baik itu pekerjaan atau bisnis, Kamu akan menghadapi persaingan yang ketat hari ini. Kamu harus ekstra hati-hati hari ini. Kamu harus lebih serius tentang apa pun yang Kamu lakukan. Kamu akan menjadi lebih berpengaruh di lingkaran sosial Kamu atau di antara kolega Kamu sebagai hasilnya.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Perhatikan perasaan bawaan Kamu. Sebuah tur kecil mungkin akan segera tiba. Kamu akan sangat akrab dengan orang-orang hari ini. Orang yang Kamu cintai akan menerima perasaan dan emosi Kamu yang tulus. Kerjakan keajaiban Kamu untuk lebih meningkatkan hubungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini